CARA BERPAKAIAN BERSIH & MENARIK.



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ


Knowledge&alfullversion - Berpenampilan baik lagi menarik memang menjadi landasan utama bagi kebanyakan orang, hal yang diperhatikan pertama kali saat bertemu seseorang ialah penampilan. Siapa sih yang tidak ingin tampil baik dan menarik?
Siapa sih yang tidak ingin menjadi sorotan? Saat ini banyaknya pria maupun wanita ingin berpenampilan baik dan semenarik mungkin. Sehingga banyak cara di lakukan untuk mewujudkannya. Namun terkadang bingung bagaimana cara mewujudkannya. Bagaimana sih cara serta tips berpenampilan yang baik namun tetap menarik? Mari simak yuk, sebagai berikut!


--------------------------------------------------------------------------------------------------------- 


" Cara Berpakaian Bersih dan Menarik "


1. Menurut Syariat Islam.


     1.) Menurut ajaran Islam, berpakaian adalah mengenakan pakaian untuk menutupi aurat, dan sekaligus perhiasan untuk memperindah jasmani seseorang. 



      2.) Ayat tersebut memberi acuan cara berpakaian sebagaimana dituntut oleh sifat takwa, yaitu untuk menutup aurat dan berpakaian rapi, sehingga tanpak simpati dan berwibawa serta anggun dipandangnya, bukan menggiurkan dibuatnya.

     3.) Islam sangan menganjurkan kepada umatnya untuk selalu tanpil rapi dan bersih dalam kehidupan sehari-hari.  Sabda Rasulullah saw  dari riwayat Abu Darda:“Kebersihan merupakan bagian dari iman”

 
                                               
2. Menurut Mulya Fashion.
 ff3
     1.)BAGI ANDA PRIA YANG BERPINGGANG PANJANG. 
  • Fashion Style menyarankan tipe tubuh ini lebih baik mengenakan jeans, Anda bisa memadukan warna-warna kontras untuk T-shirt, dan untuk menghindari pandangan orang terpusat pada kaki, Anda bisa juga memilih sabuk dengan gesper tinggi.
      2.)BAGI ANDA YANG BERPANTAT TIPIS.
  • Bagi anda yang berpantat tipis atau tepos, Anda perlu memberi perhatian khusus pada model celana yang Anda kenakan, saran dari Fashon Style adalah Celana panjang dan lurus lebih sesuai untuk bentuk tubuh Anda.
      3.)BAGI ANDA YANG BERPINGGANG TIPIS.
  • Fashion Style menyarankan bagi pria dengan pinggang pendek sebaiknya menghindari mengenakan celana ketat dan jeans, jangan menggunakan Kombinasi busana warna pink dan celana hitam, karena tak sesuai untuk bentuk tubuh Anda, namun bagi tipe pria berpinggang pendek untuk memilih celana yang jahitannya beberapa senti lebih tinggi di bagian pinggang, hal ini lebih baik dari pada anda menggunakan celana ketat atau warna-warna yang tidak cocok seperti diatas.


 3. Menurut Departemen matahari 

  -  Pakaian Sesuai Tema Acara

  Tidak Remehkan Detail

  -  Pakailah Sepatu yang Terbaik

  -  Jauhi logo/merek Pada Pakaian

  -  Trend

  Fungsi Pakaian Dalam (untuk meneyerap keringat )

  Bereksperimen dengan Style

  -  Minyak wangi  yang sesuai.

  -  Harus sesuai dengan ukuran

  -  Cari teman / orang dekat untuk berbelanja.



Mungkin itu sedikit penjelasan    mengenai Cara berpakaian bersih & menarik.  Semoga bermanfaat :)

Thank You & Salam Blogger ^__^ 

0 Response to "CARA BERPAKAIAN BERSIH & MENARIK."

Posting Komentar